Return to site

DANA 900 MILIAR DISIAPKAN PUDJIADI UNTUK PEMBANGUNAN GREEN PALACE RESIDENCE

Usai sukses menjual 100% unit di tower Acacia, dan 80% unit di tower Banyan, PT Pudjiadi Prestige pengembang kawasan @Green Palace Residence mulai berancang-ancang untuk merilis tower selanjutnya. Rencana ini diungkapkan Damian Pudjiadi, Direktur Utama PT Graha Puji Propertindo—yang merupakan anak usaha dari Pudjiadi Prestige—saat acara penandatanganan MoU kerja sama dengan Taesei Co. Ltd—perusahaan manajemen properti asal Jepang—di hotel Pullman, Jakarta.

“Kemungkinan pembangunan tower ketiganya akan dibangun tahun ini, tapi kami harus lihat perkembangan dulu,” tuturnya kepada media kala itu. (18/4/2017)

Damian mengatakan bahwa dalam pembangunan tower ketiga nantinya, Pudjiadi bakal banyak menjalin komunikasi dengan mitra usahanya yang baru. Komunikasi ini, katanya, akan mencakup banyak hal, yakni konsep, harga, serta fasilitas-fasilitas yang akan disediakan.

“Dengan adanya kerja sama dengan Taesei, konsep pembangunan harus disesuaikan. Mereka sebagai manajamen gedung pasti memiliki pandangan tersendiri terkait konsep apartemen yang laris di kalangan mereka (ekspatriat Jepang),” tambahnya.

Hadirnya Taesei dalam ‘rengkuhan’ pembangunan kawasan @Green Palace Residence tentunya akan semakin menyemarakkan persaingan pasar ekspat di Cikarang. Taesei yang berpengalaman dalam manajamen gedung di berbegai negara akan membantu Pudjiadi menaklukan pasar ekspat di sana.

“Ini akan semakin menarik. Terlebih kami punya mitra yang cukup berpengalaman. Kehadiran mereka akan sangat-sangat membantu kami menaklukan persaingan pasar ekspat di kawasan ini,” katanya tegas.

Lebih lanjut, Damian mengatakan, dana investasi sebesar 900miliar telah disiapkan pihaknya untuk menggarap keseluruhan kawasan @Green Palace Residence. Total, akan ada empat tower yang dikembangkan di sana. Saat ini, dua tower pertamanya yang berada di area Azalea Suites sudah mulai diserahterimakan.

“Bahkan sebagiannya sudah ada yang menempati. Kebanyakan pasarnya adalah investor untuk disewakan. Sebab harga sewa di sini cukup tinggi,” imbuhnya. Nilai sewanya ditaksir mencapai 1200 dollar/bulan. Sementara potensi peningkatan capital gain-nya sekitar 30% per tahun.

Dengan dana besar dan kerja sama itu, Pudjiadi pun optimistis pihaknya mampu bersaing dengan pengembang-pengembang lain yang menggarap pasar serupa di san

All Posts
×

Almost done…

We just sent you an email. Please click the link in the email to confirm your subscription!

OKSubscriptions powered by Strikingly